Jumat, 11 Maret 2016

Obat Pemulihan Pasca Operasi Batu Empedu

Obat Pemulihan Pasca Operasi Batu Empedu Yang Aman Dan Baik Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G !!

Bila anda menderita penyakit batu empedu, dan anda mencari obat pemulihan pasca batu empedu yang baik dan aman, anda dapat mencoba mengobatinya dengan herbal jelly gamat gold-g, yang mana khasiat dan manfaatnya sudah dirasakan banyak orang, dan dengan tanpa efek samping serta ketergantungan.

Empedu sendiri merupakan cairan dalam kantong empedu yang berperan dalam pencernaan lemak, dan jika cairan empedu ini mengeras, maka akan muncul batu, yang disebut batu empedu. Penyebab utama munculnya batu empedu diduga akibat adanya ketidakseimbangan antara kolesterol dan senyawa kimia dalam cairan empedu.

Baca Juga : Penyebab Sakit Perut Di Sebelah Kanan

Hal berikut merupakan faktor yang dapat meningkatkan risiko terserang batu empedu, diantaranya :
  • Faktor usia. Risiko penyakit batu empedu akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun.
  • Jenis kelamin. Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu dua kali lebih tinggi dibandingkan risiko pria.
  • Dampak melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon selama masa kehamilan.
  • Pengaruh berat badan. Risiko Anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.
Nah untuk anda yang menderita batu empedu, ataupun yang sedang dalam masa pemulihan, anda dapat mencoba mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat pemulihan pasca operasi batu empedu.

Apa itu herbal jelly gamat gold-g ?

Herbal jelly gamat gold-g sendiri merupakan obat herbal yang sangat luar biasa dan multikhasiat. Herbal jelly gamat gold-g ini dibuat dari bahan utama ekstrak teripang emas, yang mana sudah teruji khaisat dan manfaatnya dalam cara mengobati batu empedu serta sebagai obat pemulihan pasca operasi batu empedu. Dan herbal jelly gamat gold-g ini sudah terdaftar di BPOM.

Dalam jelly gamat gold-g terdapat kandungan yang berasal dari ekstrak teripang, seperti : protein 86.8%, antiseptik alamiah, kolagen 80%, chondroitin, trace Mineral, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s), gamapeptide, cells growth factor, anti kanker alamiah

Dalam pengobatannya, kandungan yang ada dalam herbal jelly gamat gold-g ini mampu membantu mengurangi kolesterol pada tubuh, serta mampu membantu kinerja organ tubuh, sehingga menjadi stabil. Herbal jelly gamat gold-g ini selain untuk mengatasi masalah batu empedu, juga baik untuk luka pada bekas operasinya, yaitu dengan cara dioleskan pada bekas operasi. Dan dari beberapa hasilnya sangat baik dengan luka cepat mengering, dan terhindar dari infeksi. ( Obat Pemulihan Pasca Operasi Batu Empedu )

Selain itu herbal jelly gamat gold-g ini memiliki khasiat untuk mengatasi diabetes, mengatasi masalah kulit, membantu kinerja ginjal, mengatasi kolesterol dan lain lain.

Baca Juga : Cara Mengobati Kolestasis Pada Anak

Anda tidak perlu takut dengan herbal jelly gamat gold-g, sebab jelly gamat gold-g ini sudah banyak di rekomendasikan, dan juga sudah memiliki legalitas seperti :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM(22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Sertifikat Badan POM RI TI114645721 ( 19 Desember 2011 )
  • Rekomendasi dari Agri-Food &Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
  • Standarisasi GMP
Maka dari itu segera coba, dan rasakan khasiat dan manfaatnya sekarang juga !! Pesan Disini !!

Cara Pemesanan Gamat Gold-G

Untuk informasi pemesanan serta informasi lain seputar obat herbal jelly gamat gold-g, anda dapat menghubungi customer service kami di :

No Hp : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Pin BB 28489BE1

Untuk pengiriman barang, kami menggunakan jasa pengiriman JNE Express atau J&T Express. Dan untuk pembayaran dengan melalui transfer ke salah satu rekening kami ( BRI, BCA, BNI atau MANDIRI ) Dan untuk sistem pembayaran setelah barang sampai, ketentuan berlaku !!

Post : Obat Pemulihan Pasca Operasi Batu Empedu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar